Skip to content

New World Order

January 11, 2011



Setelah belakangan ini posting berkaitan dengan hal-hal yang berkaitan dengan rukun islam, pengenalannya, tata cara dan makna tersebut mohon ijinnya untuk sedikit sharing mengenai New World Order (NWO). Kalo dari namanya aja orang udah bingung kali yah?? Heheโ€ฆ Kenapa saya tertarik membahas hal ini, pertama karena saya suka hal2 yang bersifat sidik menyidik gitu macam detektif๐Ÿ˜›, kedua NWO itu merupakan sebuah teori konspirasi yang pastinya akan bersinggungan dengan semua umat manusia dan pastinya muslim itu sendiri.

Sekali lagi ini hanya suatu sharing kecil dari saya mengenai NWO, terlepas dari ada atau tidaknya benar ataupun salahnya dari teori ini hanya merupakan suatu informasi dan pembelajaran buat kita semua. Bukan untuk menyalahkan terlebih menjatuhkan kaum muslim lainnya. Wallahuallam bis shawab (Allah knows the best).

Definisi New World Order (NWO)

Suatu teori konspirasi yang menyatakan bahwa terdapat suatu kelompok elite yang membuat agenda one government control. Suatu kelompok power elite dengan suatu global agenda yang berencana untuk menguasai dunia dan berada di bawah kekuasaan/ perintahnya yang menggantikan kekuasaaan pemerintah negara. Kejadian-kejadian sejarah mulai dari politik, finance dan lain-lain disebut sebagai suatu kreasi dan agenda dari kelompok ini. Sampai sini terdengar ngeri yah ada mafia besar jauh lebih besar malah dari mafiosonya Italy, gangsternya hongkong, apalagi cuman mafianya Gayus๐Ÿ˜› yang kita lihat hanya dari tipi saja. Kelompok ini dikenal dengan nama Illuminati.

Kalau bicara tentang NWO selain Illuminati tidak terlepas juga dengan Freemason dan Anti Christ. Selanjutnya akan dibahas mengenai hal-hal tersebut.

Illuminati

Illuminati sangat kental dengan symbol โ€œone eyeโ€. Sebenarnya kalau kita telusuri lebih dalam lagi kenapa sih kok kelompok ini identik dengan symbol one eye?. Apakah hanya sebuah symbol ataukah suatu pemujaan/ pagan terhadap sesuatu.

Dari Ibnu ‘Umar r.a. katanya Rasulullah s.a.w. berbicara mengenai Dajjal di hadapan orang banyak. Sabda beliau, “Sesungguhnya Allah Ta’ala tidak picek (buta matanya sebelah). Ketahuilah, sesungguhnya Al Masih Dajjal yang picek mata kanannya seperti sebuah anggur mengembung.” [Hadith Sahih Muslim Jilid 4, No.2476]

Yes!! yang saya maksud adalah Dajjal (Anti Christ).

Illuminati ini merujuk kepada sebuah organisasi yang pernah wujud di sekitar tahun 1776, dan mereka juga sebenarnya ialahย secret society.ย Secret society ini mempunyai satu upacara rahasia dalam kalangan ahlinya. Upacara ini termasuklah daripada upacara yang biasa, kepada upacara mistik. Ketahui juga bahawa upacara ini sering melibatkan pemujaan syaitan ataupun lebih dikenali sebagaiย โ€˜luciferian belief.

Mereka juga mengamalkan ritual pemujaan yang sangat hebat, dimana ini berlaku di California Utara. Disana terdapat Bohemian Grove yang berukuran 45 kaki. Bohemian Grove ini hanyalah batu yang berukir โ€˜burung hantu’ yang menjadi tempat untuk mereka memuja. Upacara tahunan ini dilakukan oleh mereka, dan di duga setiap US Presiden juga perlu menyertainya. Upacara pemujaan ini dasarnya mengikut cara pemujaan pada zaman Mesir Purba dahulu kala.

Pemujaan seperti ini sering kita dengar, bukan? Seringkali terjadi padaย zaman Mesir Purba, dimana kebanyakkan masyarakat tidak menyembah Tuhan. Mereka percaya kepada kuasa-kuasa sihirย (magic) dan pemujaan supaya mereka dapat menguasai sebuah kerajaan dalam zaman ini ritual ini tentunya dilakukan untuk menguasai dunia/ ruling the world and itโ€™s called NEW WORLD ORDER!!
“Dan telah datang kepada mereka seorang Rasul (Muhammad) dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah itu ke belakang (punggung), seakan-akan mereka tidak tahu.” . Surah Al-Baqarah, ayat 101&102.

Freemasonic


Lambang yang digunakan oleh Freemasonic.

Tentang definisi freemason itu sendiri terdapat berbagai pendapat. Namun, disepakati bahwa freemason merupakan gerakan rahasia untuk memenangkan cita-cita Yahudi dengan identitasnya yang anti-Kristus danmenentang dominasi Gereja Roma Katolik serta agama-agama yang dianggap menghalangi cita-citaย “dunia baru”. Tujuan utama para mason adalah melindungi Yahudi dan ajarannya, dan mengembangkan paham ajaran naturalis dan nihilis yang dikemas dalam bentuk paham materialis-rasional, seperti unitarian dan universalist, kemanusiaan, dan kebebasan.

Menurut mereka, freemason mengajarkan kebebasan dalam arti yang sebenarnya. Manusia harus bebas dari segala dogma agama. Mereka tidak boleh menjadi budak dari paham-paham yang tidak masuk akal dan tanpa bukti empiris. Untuk itu, mereka yakin bahwa manusia unggul (uber mensch), sebagaimana yang dicita-citakan Friedrich W Nietzsche harus diwujudkan. Manusia lemah yang diperbudak oleh agama harus disingkirkan. Di dunia ini hanya ada satu tipe bangsa yang unggul, yaitu mereka yang mau menerima ajaran freemason. Ajaran falsafahnya adalah kesamaan hak, kesetaraan derajat dengan semboyan kebebasan, persamaan, dan persaudaraan.

Dari penelitian yang saksama, dapat disimpulkan bahwa agama freemason merupakan bentuk dari sinkretisme, paganisme yang disesuaikan, juga ajaran yang bertumpu pada kebebasan berpikir Universalisme, unitarianisme, sekularisme yang menjadikan manusia benar-benar manusia apabila terbebas dari dogma agama dan tirani kekuasaan.

Lambang-lambang keagamaan mereka diselubungkan dengan memakai tanda salib terbalik sebagai bentuk perlawanan terhadap kaum Kristen yang mempercayai Yesus sebagai Kristus. Karena bagi mereka, Yesus adalah nabi palsu dan sekaligus memanipulasi keluhuran nama Kristus yang sebenarnya. Mereka mengakui dirinya sebagai anti-Kristus.

Dalam abad modern ini, mereka mendakwahkan keyakinannya secara lebih rasional dan memanfaatkan berbagai sarana komunikasi, dengan sasaran utamanya para pemuda dan tokoh masyarakat sebagai juru bicaranya. Tujuan yang mulai dikampanyekan antara lain: universalisme, humanisme, dan unitarianisme.

Secara garis besar, patut diketahui ajarannya tersebut menyelusup ke berbagai pranata kehidupan dengan menanamkan paham yang secara politis dan sosial ingin mengubah pola pikir manusia menjadi makhlukย yang bebas dari segala dogma dan tirani.


Mereka menjadikan orang-orang pandai dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan-tuhan selain Allah [At-Taubah : 31]

Tidak akan lenyap malam dan siang (tidak akan lenyap dunia, yakni Kiamat) sehingga Lata dan Uzza (berhala) disembah kembali” Lalu Aisyah berkata : Wahai Rasulullah, sesungguhnya ketika Allah menurunkan firmanNya : ‘Dia-lah yang mengutus RasulNya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama, meskipun orang-orang musyrik tidak menyukainya’. Saya kira dengan turunnya ayat ini semua itu sudah sempurna. Beliau menjawab : “Itu akan terjadi sesuai dengan kehendak Allah, tetapi kemudian Allah akan mengirimkan angin yang baik lantas mematikan setiap orang yang di hatinya masih ada iman meskipun seberat biji sawi, sehingga tinggal manusia yang tidak ada kebaikannya sama sekali, lalu mereka kembali kepada agama nenek moyang mereka (syirik [Shahih Muslim dengan syarah Nawawi, Kitab Al-Fitan wa syrithis Sa’ah 18 : 33]

Anti Christ

Anti Christ atau lebih kenal dengan Dajjal. Merupakan suatu tokoh kafiryang disebutkan dalam eskatologi Islam yang akan muncul menjelang hari kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut hadits Rasulullah SAW bersabda โ€œ Sejak Allah SWT menciptakan nabi Adam AS sampai hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjalโ€.

Dajjal tidak disebutkan didalam Al-Qurโ€™an akan tetapi terdapat dalam hadist dan sunnah yang menguraikan sifat-sifat Dajjal.

Ciri-Ciri Dajjal

  1. Dajjal memiliki cacat fisik berupa mata kiri yang buta dan mata kanan yang dapat melihat hanya warna gelap (hitam),
  2. Dajjal seorang pemuda posturnya gemuk, kulitnya kemerah-merahan, berambut keriting, matanya seperti buah anggur yang tak masak (tak bersinar), serupa dengan Abdul Uzza bin Qathan (lelaki Quraisy dari Khuzaโ€™ah yang hidup di jaman Jahiliyah)
  3. Dia akan menipu para umat muslim dengan mengajarkan mereka tentang syurga, tapi ajaran tersebut adalah sebaliknya (neraka),
  4. Huruf arab Kaa faa raa akan muncul didahinya dan akan mudah dapat terlihat oleh orang muslim yang bisa membaca ataupun yang buta huruf,
  5. Dia dapat melihat dan mendengar dibanyak tempat pada waktu bersamaan,
  6. Dia mempunyai keahlian untuk menipu manusia
  7. Dia akan meletakkan posisi manusia pada tingkatan tuhan
  8. Dia akan menyatakan dirinya adalah Tuhan dan akan menipu manusia dalam berfikir
  9. Fitnah dajjal akan menguasai seluruh dunia kecuali Mekkah dan Madinah, karena Malaikat akan menjaga kota tersebut dari Dajjal.

Oleh karena dahsyatnya fitnah dari laknatul Dajjal Nabi Muhammad SAW mengingatkan kaumnya untuk menghafal dan membaca sepuluh ayat pertama surah Al-Kahfi sebagai perlindungan dari Dajjal, dan kalau bisa berlindung di kota Mekkah dan Madinah.

“Allohumma inni a’uudzubika min ‘adzaabi jahannam wamin ‘adzaabilqobri wamin fitnatil mahya wal mamaati wamin syarri fitnatil massihiddajjal.”

Artinya:
“Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari adzab jahannam, dan dari adzab kubur dan dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian, dan dari kejahatan fitnah dajjal.”

Dasar haditsnya:

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ู‡ูุฑูŽูŠู’ุฑูŽุฉูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุตูŽู„ูŽู‘ู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ูŽู‘ู…ูŽ ุฅูุฐูŽุง ุชูŽุดูŽู‡ูŽู‘ุฏูŽ ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ููŽู„ู’ูŠูŽุณู’ุชูŽุนูุฐู’ ุจูุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฑู’ุจูŽุนู ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุงู„ู„ู‡ู… ุฅู†ูŠ ุฃุนูˆุฐุจูƒ ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุฌูŽู‡ูŽู†ูŽู‘ู…ูŽ ูˆูŽู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆูŽู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุญู’ูŠูŽุง ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽู…ูŽุงุชู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุดูŽุฑูู‘ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุณููŠุญู ุงู„ุฏูŽู‘ุฌูŽู‘ุงู„ู

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu โ€™anhu ia berkata: Rasulullah shollallahu โ€™alaih wa sallam bersabda: โ€œBila kalian membaca tasyahud terakhir maka hendaknya berlindung kepada Allah taโ€™aala dari empat perkara, “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari (1) azab jahannam dan (2) azab kubur dan (3) fitnah kehidupan serta kematian dan dari (4) jahatnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal” (HR Muslim 923)

Kalau saya tarik suatu kesimpulan dari atas adalah adanya suatu kelompok yang bernama Illuminati yaitu kelompok super elite yang berada di dunia memiliki super power dari sisi financial maupun kekuasaan untuk melakukan suatu konspirasi tata kelola dunia dalam satu pemerintahan / one world government yang disebut new world order.

Kita lihat sistem pemerintahan monarki yang bergeser dari Britania raya pada abad 16 sampai abad 19 ke daratan US pada abad 19 hingga sekarang ini. Dan pergeseran itu akan berakhir dengan berpindahnya pemerintahan itu ke Israel. Semua ini bukanlah suatu ide lewat yang tiba-tiba dilakukan oleh kelompok elite ini tapi sudah dilakukan dengan sangat matang. Pada seabad belakangan ini kita lihat bagaimana kisruh Israel tidak pernah berakhir dan nampak sekali turut campur US dalam hal ini dan ditambah lagi dengan dilakukannya invasi ke negara2 teluk yang tentu saja untuk mengawal kepentingan berpindahnya kontrol kekuasaan Illuminati ke Israel.

Salah satu yang mereka lakukan adalah depopulation. Caranya melalui psikotropika, rokok, persenjataan atomic, dan juga senjata biologi dan yang paling mengerikan adalah mind control. Bahkan sampai anak kecil pun akan menjadi korbannya! Tidak percaya coba lihat mind control dalam film kartun Aladdin. Apa yang dilakukan Aladdin meminta bantuan genie merupakan suatu bentuk pengkafiran terselubung. Selain itu banyak hal-hal yang dilakukan oleh kelompok tersebut untuk menjauhkan umat Islam dari sang rabbnya dan menjadikan muslim lebih menyukai harta benda daripada beribadah kepada Allah SWT.

Selain itu apa yang mereka lakukan menciptakan biological weapon seperti virus, menyebarkan dan mengakibatkan jutaan orang meninggal dunia serta perang yang mereka ciptakan sendiri. Mulai dari World War I, World War II, Perang Vietnam, Perang Kuwait, Perang Iraq semuanya hanyalah sebuah rekayasa elit dalam menjalankan misi mereka.

Apapun yang terjadi semua adalah rahasia Illahi dan semoga kita selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dari segala fitnah terutama fitnah Dajjal.

Mudah2an sedikit sharing cerita mengenai New World Order bisa diterima oleh teman2 pembaca bahwasanya kita sebagai muslimin berada dalam satu ancaman fitnah dajjal.

Time to wake up guys!!

If you donโ€™t know then find it out!

Sources : Internet

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: